:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Jok Mobil Mbtech Mazda 2


Sarung Jok mobil Mbtech mazda 2
Jok Mobil Paten Mazda 2 Mbtech Carrera
Mobil Mazda 2 telah memiliki satu keistimewaan tersendiri didalam dunia pesaingan mobil-mobil dengan kelas hatchback di Indonesia. Pada saat pertama diperkenalkan disekitar tahun 2009, keputusan yang dibuat oleh MMI untuk menghadirkan varian hatchback yang kemudian dianggap sebagai pesaing berat dari Honda Jazz atau Toyota Yaris memang cukup tepat sasaran. Karena pada tahun tersebut, MMI seperti menemukan satu momentum untuk berada di posisi yang menelurkan produk-produk kelas dunia. Pada waktu pertam di perkenalkan, Mazda 2 sudah membuat gebrakan dengan salah satu merk Mazda yang menawarkan desain yang lebih sporty, memiliki fitur keselamatan nomor satu dikelasnya, dan kualitas material mumpuni dan juga performa yang lincah. Walaupun tak seagresif pabrikan Jepang lainnya yang beberapa setiap periode terus mengeluarkan mobil dengan desain terbaru, Mazda justru fokus pada pengembangan teknologi baru pada setiap produk mereka, hal ini diterapkan pula pada Mazda2 sehingga akhirnya Mazda 2 ini berhasil meraih banyak sekali penghargaan bergengsi serta menerima rating lima bintang dari bagian teknologi fitur keselamatan berdasarkan penilaian dari EuroNCAP. Teknologi ini juga telah dibawa oleh Mazda 2 ke Indonesia, yang mana kehadiran kelas hatchback yang berkonsep mobil city car kelas menengah ini telah menawarkan era baru mobil city car dengan teknologi perancangan mobil yang begitu inovatif seperti skyactiv dan performa berkendara yang sudah disesuaikan dengan standar global.

Pada modifikasi jok mobil kali ini, Mobil Mazda 2 ini hanya mengikuti pola standar bawaan dari pola pada trim  jok mobil Mazda 2 Skyactiv orisinil, Jok Mazda 2 kali ini menggunakan bahan jok mobil Carrera dari Mbtech mengambil warna hitam Carrera Black dan Carrera Red.


By~Misterjok
"Sarung Jok Paten Jakarta Timur"
Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate