:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Kulit Jok Paten Avanza


Jok Mobil Paten
Sarung Jok Paten Mobil Avanza

Jok Mobil Paten Mobil Avanza dengan hanya dua kombinasi warna putih dan abu-abu ini menggunakan bahan kulit sintetis yang umum dan mainstream dengan merk dari Mbtech New Premium. Model desain jok mobil kali ini adalah garis-garis vertikal pada sandaran dan dudukan dengan menggunakan jahitan single stitching atau jahitan benang 1 untuk memberikan kesan lebih sporty dan tidak mononoton pada bottomnya. Dan ada tambahan aksen potongan cutting pola trim oval pada bagian sandaran, dan potongan trim pada pinggiran dudukan. Finishing pinggiran jok mobil Avanza ini menggunakan tehnik piping dan bukan dobel stik, warna yang digunakan adalah warna abu sama dengan warna botomnya supaya terkesan kontras, dan waran abu-abu juga di aplikasikan pada bagian depan headress.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nama Avanza sendiri  berasal dari bahasa Italia ‘avanzato’ yang berarti ‘peningkatan’, nama yang disematkan pada SUV lima penumpang ini membawa dampak positif  dengan merajai penjualan Mobil selama kurun waktu 10 tahun, Avanza sudah mendapat berbagai penghargaan dan dua belas rekor dari MURI (Museum Rekor Indonesia). 
------------------------------------------------------------------------------------------------------------



by~MisterJok
::Desain Interior Dan Sarung Jok Mobil:::


Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate