:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Jok Kulit Toyota Harrier Kulit Asli Blakleder


Model Jok Wajik Harrier
Jok Mobil Toyota Harrier 2006
Sebagai SUV mewah, pastinya mobil ini memiliki tampilan yang sangat cantik disertai adanya sensasi elegan yang mampu menjadikan berkharisma tinggi. Selain kesan kemewahan yang sangat tinggi, Harrier juga mampu menawarkan sensasi nyaman di dalam kabin. Terbukti, posisi duduk cukup enak bagi pengemudi berpostur tinggi ataupun pendek karena jok dapat diatur 8 arah dengan mudah secara elektrik. Kenyamanan ini ditambah lagi oleh posisi setir yang dapat maju, mundur, naik dan turun secara elektrik. Posisi setir ini akan otomatis tersimpan. Dengan begitu, ketika selanjutnya mobil digunakan, posisi setir ini akan menyesuaikan posisi terakhir setelah Anda menggunakannya. 

Sebenarnya make over dari  jok mobil Toyota Harrier ini akan tidak kelihatan jika model jok mobil ini tidak di permanis dengan aksen wajik karena warna dan pola jok yang di pilih tetap sama dengan orisinil asli mobil, walaupun memang tidak mudah pada waktu proses mencari dan menyesuaikan warna asli mobil dengan warna bahan-bahan kulit asli yang tersedia, yang pada akhirnya memilih Blakleder Nappa dengan warna abu terang. Semua elemen bahan kulit diganti baru pada jok mobil diberi aksen wajik dan juga di aplikasikan ke bagian doortrim.


~byMisterjok
"Jok Mobil Kulit Asli Jakarta Timur"


Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate