:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Jok Mobil Yaris Merah Hitam Kulit Asli Abrosco


model jok mobil yaris merah
Jok Mobil Yaris Merah Hitam
Mobil yang menawan ini pertama dirilis tahu 1999 dan sampai sekarang kendaraan in banyak disukai para pemuda tampan serta executive muda di negeri tercinta ini. Desain Ekterior yang dramatis selalu menjadi pusat perhatian. Gaya penampilanya menciptakan kesan ke manapun anda mengendarainya. Pada awalnya, Yaris yang dibuat berdasarkan platform Toyota Platz hanya tersedia daratan Eropa. Namun dengan cerahnya pasar hatchback yang terlebih dahulu dinikmati sendirian oleh Honda Jazz membuat pihak Toyota ikut meramaikan pasar ini dengan meluncurkan Yaris perdananya pada tahun 2006 dengan tiga varian sekaligus. Di Indonesia, Toyota Yaris melanjutkan penjualan dari Toyota Starlet yang telah dihentikan produksinya selama satu dekade.
Sejak awal peluncuranya Yaris mendapatkan penghargaan European Car of The Year 2000 dan Japanese Car of The Year 1999-2000. Sebagai kendaraan dengan desain terbaik,nyaman,dan sangat memperhatikan faktor keselamatan serta mobil paling terpercaya. 

Beralih pada pada jok mobil Toyota Yaris yang di modifikasi ini,  dengan tidak tanggung-tanggung pemilik mobil ini memilih menggunakan bahan kulit asli dari merk dari Abrosco -Italy Leather -merah dan hitam, hanya menggunakan pola jok standar dengan inserto merah tengah dan menggunakan sedikit aksen benang dengan tehnik 1 stik dan 2 stik pada tutup jahitannya.


by-misterjok
"Jok Kulit Mobil Jakarta Timur"



Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate