:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Sarung Jok Paten Honda Jazz Merah Hitam Mbtech Superior



Sarung Jok Mobil Jazz Merah Hitam
Jok Kulit Sintetis Honda Jazz Merah Hitam

Dalam setiap postingan misterjok kita selalu membuat rangkuman tentang model jok yang kita telah kerjakan, dari mulai bahan apa yang dipakai, model dan warna yang digunakan untuk mempermudah costumer mencari ide kreatif untuk bisa di aplikasikan ke jok dan kabin mobil, memang banyak sekali model-model dan contoh yang bisa kita ikutin yang kita dapat dari luar, kebanyakan model dan desain jok mobil di bengkel misterjok berulang-ulang berdasarkan desain pola dan contoh yang sudah ada. Dominasi warna hitam dan merah adalah yang paling di gemari dibanding dengan perpaduan warna yang lain, padahal warna-warna yang lain juga tidak kalah bagusnya. Semoga para costumer bisa berani untuk mencoba.

Menggarap interior Honda Jazz adalah hal yang paling menyenangkan karena mobil ini sangat stylist dan fashionable mulai dari exterior maupun masuk kedalam kabin interiornya. 
Memang Mobil Jazz ini bukan keluaran baru, tapi sebenarnya trim busa pada jok mobil ini dan bahkan trim busa pada doortrimnya lebih dinamis dibandingkan dengan Honda Jazz keluaran terbaru, karena ada terdapatnya lekuk lekuk bulat pada tengah dududan dan sandaran.

Warna hitam dan merah yang menjadi pilihan untuk lapisan interior dan Jok Mobil ini. 
Walaupun lebih dominan hitam tetapi merah menjadi warna yang kuat karena penegasan warna merah terdapat pada bagian atas Jok Mobil ini, juga di aplikasikan pada keseluruhan doortrimnya. Perpaduan antara piping dan Stitching merah pada sayap-sayap di desain untuk mempertegas aksen merah dan untuk menambah kesan sporty. 
Bagian tengah dengan lekuk bulat di tengah sandaran dan dudukan bahkan pada doortrim di desain menggunakan wajik diamond untuk memberi kesan mewah, begitu juga pada plafond mobil ini.

Bahan yang digunakan pada Interior Mobil Jazz ini, adalah bahan sintetis dari merek Mbtech New Superior.  




~by MisterJok






Share this post :

Posting Komentar

 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate