:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Karpet Dasar jadi Sarang Kecoa Dan Semut

MOBIL BUKAN SARANG SERANGGA


Pernah lihat seperti ini?

Kenapa harus ganti karpet dasar mobil

 Atau yang seperti ini?

Gratis Karpet Dasar

Penyebabnya karena kita sering lalai membersihkan mobil. 
Mobil kotor, mungkin banyak ketumpahan makanan atau minuman pada saat anak kecil naik ke mobil atau mungkin pula ulah kita sendiri waktu membeli rambutan atau buah-buahan yang bersemut, dsb.

Membersihkan mobil seharusnya dilakuan minimal 1 minggu sekali, dengan menyedot semua sisa-sisa kotoran sampai ke sudut-sudut mobil. 
Atau bisa juga dengan memakai jasa salon mobil untuk membongkar jok-jok mobil dan membongkar lapisan karpet mencucinya dan menjemurnya, minimal 5 bln sekali.

Karpet dasar Murah Jakarta timur

 Karpet Dasar Mobil Apakah Perlu?

Tapi anda bisa mencegahnya dengan memasang "Karpet Dasar" berbahan sintetis yang mudah di bersihkan, karena bahan dasar karpet pabrikan orisinilnya masih mnggunakan beludru yang sangat gampang menyimpan kotoran dan debu. 
Walaupun demikian sebaiknya kita tetap menjaga kebersihan interior mobil.
Jika diperlukan bisa menggunakan  kapur barus / kapur bagus pada pojok-pojok mobil untuk pencegahannya, dan coba untuk tidak makan dan minum didalam mobil, hindari memarkir mobil di tempat lembab yang banyak pepohonan yang memungkinkan untuk semut dan serangga lain masuk ke mobil.


Salam Sukses

by~misterjok
"Jok Mobil dan Karpet Dasar Custom"

bengkel jok mobil






Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate