:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Bahan Jok Kulit Asli A-Class



A-class adalah salah satu varian dari bahan jok mobil, otomotif dan furniture dengan basis kulit sapi asli. Bahan Kulit dengan Merk ini bisa di pesan langsung dari importir bahan jok kulit asli ternama di Indonesia yakni Blakleder Group (<<<silahkan berkunjung ke situs resminya). 

Jok Mobil Kulit Asli
Bahan Kulit Asli Sapi A-Class
Ada 3 Merek varian bahan jenis kulit yang di pasarkan oleh Blakleder Group, yakni Articoleder, Blakleder, dan A-Class. Walaupun varian bahan Blakleder dan Articoleder berasal dari Jerman tapi Merk A-Class yang di pasarkan oleh importir Blakleder Group berasal dari Italia dengan motif dan serat serta coraknya adopsi dari kulit sapi asli Italia. 

A-Class memiliki 9 Varian warna, dan ada satu warna yang paling menonjol dari warna varian ini yakni warna merah. Warna merah yang terdapat pada merk A-class lebih menyala dan terang jika di aplikasikan ke interior mobil di bandingkan dengan warna merah yang terdapat pada varian merek-merk bahan kulit asli yang lain. Memang kenyataannya bahan kulit asli memang tidak lebih unggul dalam pilihan warna jika di bandingkan dengan warna-warna pada bahan semi kulit atau bahan kulit imitasi/sintetis. Kekurangan dari produk bahan-bahan kulit asli pada warna bisa di penuhi oleh A-Class pada warna merah dan putihnya yang terang dan menonjol dengan kualitas setara kulit asli sapi eropa.

Jok Mobil Kulit asli merah
Contoh Pilihan Warna Bahan Kulit Asli A-Class

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Warna Merah pada A-class telah menjadi pilihan banyak mobil kelas menengah ke atas pada Bengkel Misterjok. Walaupun Blakleder Group baru-baru ini telah mengeluarkan satu produk lagi dari varian kulit asli artificial yakni Merk Articoleder  yang memiliki warna merah terang seperti pada A-Class, tapi sepertinya tidak menyurutkan peminat warna merah A-class untuk membalutkan bahan kulit merk ini ke jok ataupun ke interior mobil mereka.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------


by~MisterJok
"Tempat Pasang Jok Kulit Asli Jakarta"


Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate