:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Kulit Asli Sapi Dari Autoleder


Autoleder - Bahan Kulit Asli dengan Kualitas dan Kemewahan

Jok Kulit Asli Jakarta

Autoleder produsen asal Jerman ini memang masih terus berada pada level paling atas sebagai penyedia bahan kulit asli sapi khusus untuk interior mobil dan otomotif. Autoleder telah mengklaim dan terbukti merupakan satu paket dari  kemewahan dan kenyamanan yang berkualitas premium untuk melapisi interior mobil-mobil kelas menengah keatas sekelas BMW Dan Mercedes Bens. 
Dari segi warna dan tekstur, Autoleder terbukti memiliki tingkat kesempurnaan, ketahanan, ketebelan dan juga gaya kelas internasional. Hal ini bisa kita buktikan dan nilai sendiri walaupun hanya dengan meraba bahannya dan mencium aromanya.
Di dalam level Autoleder sendiri dibagi 4 tingkat variant warna dan tekstur dari yang termurah sampai pada level paling mahal.

Harga Bahan Jok Kulit Asli Autoleder

 Urutan level harga Autoleder dari yang termurah sampai yang termahal sbb:

1. Autoleder Monza
Ini adalah variant anak bawang dari Autoleder, tanpa mengurangi kualitas dari bahan berbasis kulit asli sapi yang menyandang nama besar Autoleder, Produsen asal Jerman ini menawarkan variant Monza sebagai option dengan tekstur dan warna paling murah di kelas Autoleder.


Mobil Mewah Jok Kulit

2. Autoleder Catania

Catania hampir sekelas dengan Monza, ini sangat terlihat dari warnanya yang hampir mirip, hanya sedikit perbedaan pada teksturnya saja, Tekstur Catania berkulit jeruk sedangkan Monza memiliki tekstur serat kayu.

bahan Jok Kulit Asli Mobil

3. Autoleder Dakota

Dari harga Dakota menduduki kelas tertinggi kedua dalam varian warna dan tekstur Autoleder, ini karena Dakota lebih memiliki warna yang cerah dibandigkan kedua adiknya Monza dan Catania , dan warna-warna cerah sangat jarang dan susah di aplikasikan pada tekstur berbahan dasar kulit sapi asli.

Pasang jok Kulit Asli Jakarta

4. Autoleder Nappa

Ini adalah Variant tekstur dan warna yang paling tertingi dari kelas Autoleder, Nappa adalah bahan kulit tanpa serat / polos. Memang tekstur Nappa adalah tekstur yang paling banyak diminati dan yang paling tinggi levelnya,  baik itu dari bahan dengan basis sintetis ataupun bahan sekelas kulit asli. Itu sebabnya tekstur Nappa juga menduduki tingkat tertinggi dan termahal dalam kelas variant tekstur dan warna dari kulit asli sapi bermerk Autoleder ini.

Ganti jok mobil kulit asli

Untuk detail harga bahan pelapis jok mobil Autoleder silahkan hubungi Misterjok

by~misterjok
021 - 85543 455 / 9054 1000
jok kulit alphard
Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate