:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Karpet Dasar Mobil

Mengapa Karpet Dasar Penting Untuk Mobil?

Karpet dasar mobil bawaan pabrik masih memiliki material fabric kulit beludru yang sangat rentan menyimpan debu dan kotoran. Memang biasanya diatas Karpet Dasar Mobil anda membeli Floor Mat, semacam Karpet dari karet untuk menutupi karpet dasar mobil bawaan pabrik. 
Tapi Floor Mat tidak dapat sepenuhnya melindungi  mobil anda dari kotoran seperti debu, sisa- sisa lumpur, abu rokok, air soda, remah makanan, yang terkadang jatuh terselip diantara sela-sela Floor Mat. 

Karpet Dasar Mobil

Merbersihkan Karpet Floor Mat secara Periodik adalah salah satu solusi, biasanya secara berkala Floor Mat dicuci pada saat anda mencuci mobil dan Karpet Dasar Fabric juga disedot dengan mesin penyedot, Tapi Karpet Mobil orisinil material Fabric yang berwarna gelap yang masih berupa tekstur kain beludru akan sangat sulit mengetahui dengan mata telanjang jika ada debu dan kotoran kecil-kecil yang masih menempel. Semakin lama anda tidak memebersihkannya semakin lama kotoran menumpuk lama kelamaan akan jadi jorok dan mungkin bisa menjadi sarang serangga.

Solusi terbaik adalah menutupi / membungkus Karpet Dasar Mobil Anda dengan kulit imitasi / sintetis yang kedap air, tahan debu, dan juga yang gampang di bersihkan.

karpet dasar mobil

Karpet Dasar Tahan Air, Debu Dan Kotoran

Tips Membeli dan Memilih Karpet Dasar Mobil Berbahan Sintetis

1. Pilihlah Warna Karpet Dasar yang warnanya terang. 

Ini supaya debu dan kotoran bisa dengan gampang terlihat dan juga gampang di bersihkan. Anda juga bisa memilih warna yang senada dengan interior mobil atau warna jok mobil anda. Misalnya warna jok mobil anda Beige maka pilihlah Karpet Dasar berwarna Beige.

2. Pilihlah Karpet Dasar yang berbahan tebal dan Tidak Mudah Sobek.

Kenapa Harus Tebal? 
Karena terkadang kita membawa barang berat di dalam mobil dan tanpa sengaja barang tersebut membuat sobekan pada karpet yang tipis, jika tidak segera diganti, sobekan tersebut akan membuat jalan bagi kotoran untuk masuk dan terselip dibawah Karpet.

Bahan Karpet Dasar Mobil

Contoh Bahan Karpet Dasar Misterjok


3. Pilihlah Karpet Dasar yang Press atau tidak longgar.

Kenapa? karena jika longgar maka akan sulit untuk kita bisa mengelap atau menyapu bagian-bagian sudut karpet yang tersembunyi pada bagian bawah jok mobil, dan juga karpet yang tidak press akan membuat tampilan interior mobil anda jadi semraut.

Pesan Karpet Dasar Mobil
Contoh Karpet Dasar Press Misterjok


~by MisterJok
:::Karpet Dasar dan Sarung Jok:::




Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate