:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Bahan Kulit Asli DLO DAKAR



DLO Dakar adalah bahan jok kulit asli mungkin bisa disebut pelopor, inilah basic bahan kulit asli yang telah lama menjadi pilihan untuk melapisi komponen interior mobil. Produk ini berasal dari Italy, dengan kualitas yang sudah teruji lama. DLO Dakar memiliki tekstur kulit jeruk untuk semua varian warnanya, dengan 5 varian warna dasar natural yang merupakan warna-warna paling populer di gunakan pada kelas mobil-mobil mewah di Eropa.

Merk Jok Kulit Asli
Varian warna DLO Dakar

bahan asli jok kulit mobil

Bagi pecinta bahan kulit asli yang ingin membalut interior mobil atau jok mobil dengan aroma kemewahan kulit asli sapi, bahan kulit asli DLO Dakar bisa menjadi salah satu pertimbangan pilihan, karena DLO Dakar memiliki ketebalan dan kelenturan yang bisa di bilang premium, dan produk ini telah terus berkomitmen memberikan masa garansi ketahanan terhadap pudar, retak, kelupas selama 2 tahun pemakain normal.

Jok Mobil Kulit Asli


~byMisterJok
"Jok Kulit Mobil Jakarta Timur"


Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate