:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Bahan Jok Kulit Asli Harga Economis

Pelapis Jok Mobil Kulit Asli Tapi Murah? Kenapa Tidak?

Bahan Kulit Jok Asli Paling Murah

Point plus yang selalu di dapat pada kulit cover jok mobil berbahan kulit asli di bandingkan dengan semi kulit (sintitetis) adalah efek dari "Rasa Adem". Diluar daripada Rasa mewah dan lebih berkelas, Efek dari bahan kulit asli adalah kesejukan yang diciptakan di dalam  kabin mobil. 
Bahan kulit asli lebih bisa beradaptasi dengan suhu kabin mobil dan menyerap panas tubuh sehingga kabin mobil terasa lebih sejuk dibandingkan dengan bahan kulit sintetis atau semi kulit.

Tapi kenyataannya, karena bahan kulit asli ini masih di import, hanya mampu menjangkau kantong kalangan dengan mobil sekelas menengah keatas. Untuk beberapa merk tertentu harga cover jok mobil memakai bahan kulit asli berkisar 7-12jt per mobil. Tergantung merk  bahan dan row dalam mobil. Jika menggunakan jenis kulit nappa bisa mencapai 10-15jt per mobil.

Cover Jok Mobil Kulit Asli Mewah Tapi Murah?

Untuk semua para pecinta kulit asli  sapi sekarang ada option terbaru bahan pelapis jok mobil / sofa dengan harga yang lebih terjangkau yaitu dari merk: Ecoleder by Ropelli. 
Bahan kulit asli ini adalah bahan kulit asli sapi recycled, atau kulit olahan. Sama seperti Articoleder ( baca juga: bahan kulit asli articoleder>>) adalah jenis terbaru dari inovasi terkini dalam industri kulit asli modern. 
Ecoleder menawarkan harga lebih murah dibandingkan dengan 'articoleder" dari Blakleder, tanpa mengurangi mutu kwalitas dari bahan kulit asli itu sendiri., kita tetap akan menemukan semua yang di tawarkan oleh "efek" bahan kulit asli, tapi dengan harga yang jauh lebih economis. 
Silahkan baca linknya disini>>

Bahan Kulit Asli Ecoleder ini hanya 4,5-5,5jt per mobil untuk 2 baris sedan dan 5,5-6,5jt untuk mobil dengan 3 baris jok minibus. Harga ini hanya memiliki perbedaan  tipis dengan harga jika kita memakai bahan Sintetis Mbtech Premium Carerra. Jadi, Ecoleder sangat worth it untuk bisa di jadikan option.

Silahkan menghubungi Misterjok untuk penggantian kulit cover jok mobil dengan bahan Ecoleder

Jok Mobil Kulit Asli Murah

Bahan Jok Mobil Kulit asli warna merah


by~misterjok
::::Toko Variasi Jok Mobil Jakarta:::

jok kulit mobil jakarta







Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate