:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Warna Orange Jok Mobil Avanza Velos


desain, murah
Sarung Jok Avanza Veloz Warna Orange

Siapa Bilang Orange itu gonjreng? 
Pilihan warna yang berani dari pemilik Avanza Veloz ini untuk mendominasi kabin jok mobilnya dengan warna orange dengan model wajik /diamond yang masih jadi pilihan model sarung jok favorite, dipadankan dengan warna kontras hitam yang hanya ada pada belahan sayap dan pinggiran headdress saja, serasa memberikan kesegaran baru, rasa antusias dan pasti jadi pusat perhatian dan semangat baru setiap kali memasuki kabin mobil ini. Bahan yang digunakan oleh  jok mobil Avanza Veloz ini adalah dari bahan dengan merk Mbtech kombinasi warna dari mbtech camaro dan mbtech camaro fiesta.

Perbandingan Toyota avanza tipe E, G, dan veloz bisa kita lihat dulu dari tipe terendah yaitu, avanza E sudah di beri grill radiator yang senada dengan warna bodinya dan juga pada lampu depan bohlam hollogen dengan multi reflector. Sedangkan untuk tipe G dan Veloz sudah dilengkap dengan grill yang berlapis chrome dan sudah tersedianya fog lamp. Pada bumper depan avanza tipe E masih standar, untuk spion tipe G dan Velos sudah memiliki spion elektrik dan sign dan gagang pintu dari keduanya sudah dilengkapi chrome.



by~misterjok
::Bengkel Jok Mobil Jakarta Timur:::


Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate