:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Sarung Jok Honda Mobilio Pink



Cover Jok Honda Mobilio
Sarung Jok Mobilio Warna Abu-Abu Pink
Sejak pertama kali di luncurkan mobilio mampu memancing animo masyrakat pecinta produk honda. Hal ini karena memang Indonesia lebih menyukai dari banyak produk milik honda. Apalagi ditambah event yang pas pada peluncuran mobilio dimana Honda Jepang memilih Indonesia sebagai negara pertama (world premiere) yang menjadi jujukan pertama kali mobil berkonsep MPV ini oleh honda. Dimana mobil ini diberitakan oleh beberapa media masa bahwa mobilio memang dikembangkan secara khusus untuk pasar Indonesia dengan kapasitas penumpang yang lapang hingga bisa menampung sampai tujuh penumpang, itulah kenapa mobilio menjadi daya menggoda pandangan pertama masyarakat Indonesia.

Sarung Jok Model Standar Honda Mobilio kali ini dengan kombinasi 2 warna saja, tapi tetap membuat kesan mewah bersih dan nyaman pada interior honda mobilio ini. Perpaduan antara warna abu-abu dan pink yang menjadi center point, sederhana minimalis tapi terlihat soft dan elegan.



by~misterjok
Pusat Jok Kulit Mobil Jakarta Timur

Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate