:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Sarung Jok Model Sofa Swift


Jok Mobil Model Sofa Suzuki Swift
Suzuki Swift Jok Model Sofa

Suzuki Swift adalah mobil jenis city car yang dikeluarkan oleh suzuki, akrab pula dipanggil mobil hatchback swift. Mobil ini juga ada yang menggolongkan sebagai mobil mini MPV, akan tetapi kebanyakan menggolongkan swift sebagai mobil hatchback dengan 2 baris kursi penumpang dengan konsep sedan akan tetapi memiliki bagasi yang menyatu dengan kabin penumpang dimana pintu bagasi dibuka kebelakang atas.
Model hatchback mobil lama seperti starlet atau honda civic wonder, model hatchback terbaru seperti toyota yaris dan honda jazz. Suzuki Swift  generasi pertama sudah dikeluarkan tahun 2000 sampai tahun 2004 dengan dua varian yakni HT51S dan HT81S, di Indonesia mobil ini mulai memasuki pasar pada tahun 2005 sampai 2016 ini mobil ini tetap ready di dealer suzuki indonesia dengan varian andalan mesin jenis M16A untuk tipe Sport dan  K14B, DOHC VVT pada tipe GX.

Desain Jok Mobil Model Sofa pada Suzuki Swift kali dengan memilih warna Merah Hitam.

Jok Suzuki Swift Model Sofa Warna Pink disini>>



~ by MisterJok
:::: Bengkel Jok Mobil Jakarta | Sarung Jok dan Full Interior ::::
Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate