:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Toyota Sienta Hadir Di Indonesia


Auto 2000 yang adalah dealer resmi Toyota di Indonesia sudah menyiapkan 5000 unit Toyota Sienta bagi para konsumen Toyota. Menurut  Agus Prayitno Wirawan, Chief Executive Auto2000, Toyota Sienta akan di luncurkan pada tanggal 7 April bertepatan dengan di bukanya ajang Indonesia International Motor Show 2016.
sienta
Toyota Sienta
Toyota Sienta mungkin akan jadi pesaing berat di kelas MPV di Indonesia, dari tampilannya yang eye catchy menawan dan unik akan menjaring banyak peminat apalagi di Indonesia masih merupakan market besar untuk mobil-mobil kelas MPV.
Misterjok
Desain Futuristik dan Modern
Dari Segi tampilan luar Toyota memang membuat mobil ini tampil agresif. Desain baru pada bumper berhasil membuat mobil tampak lebih lebar dan ceper. Headlamp yang trapsium meruncing juga menjadikan mobil ini tampil lebih fituristik dengan two tone color menjadikan mobil ini terlihat sporty. Untuk warna, Toyota menyiapkan 8 warna pilihan.

Untuk bagian interiornya kita bisa menjumpai kabin yang lega bernuansa two tone (beige dan hitam) plus ada jahitan warna orange (entah ini jahitan beneran atau plastik yg dibikin motif jahit kayak yaris). Model dashboadnya memang biasa tapi tidak seperti Freed seperti meja. Panel dibuat sederhana namun tetap ergonomis dan asimetris yang semua sistem mengarah ke pengemudi. Nampak terlihat cluster instrument dipadu dengan MID dengan model 4.2 inchi LCD TFT seperti Innova baru. Menoleh samping ada 7 inchi infotainment system dengan audio steering swicth control. Nampak pula AC digital climate control dual zone serta transmisi di dashboard seperti Freed.

Jok Mobil Sienta
Interior Mobil Toyota Sienta
Pada baris kedua, sistem jok mobil ini memang bukan captain seat namun tersedia 3 headrest dengan pelipatan model one touch tumble dan jok ketiga bisa dilipat 50:50. Bila kursi ketiga ingin terlipat bisa memasukkan baris ketiga ke kolong kursi baris kedua maka bagasi akan rata dengan lantai. Guna memudahkan akses keluar masuk, Toyota membekali new Sienta dengan sliding door. Tampilan Sienta juga bisa diubah sesuai kebutuhan mulai dari 7-seater, 6-seater dan 5-seater untuk kursi roda. Kursi baris ketiga dibuat lebih lega agar tetap nyaman digunakan oleh orang dewasa sekalipun, pintunya sudah dibekali dengan pintu sistem otomatis seperti Freed namun toyota membekali smart key entry dengan immobilizer sehingga pintunya terbuka otomatis hanya dengan remote kunci.

Selain itu Sienta punya fitur keselamatan seperti Pre-Collision System yang mendeteksi obyek berbahaya di depan dengan visual, Lane Depature Alert yang mendeteksi marka jalan apakah kita oleng atau tidak dan Auto High Beam yang akan mengaktif / non aktifkan high beam secara otomatis apabila jalanan sepi di malam hari.

Sienta Hybrid dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan sanggup menempuh jarak sejauh 27,2 km/liter dengan tenaga 74 hp. Dengan hasil tersebut, maka mobil ini bisa memenuhi persyaratan untuk mendapat pengurangan pajak atas kendaraan ramah lingkungan.Sementara non-hybrid menghabiskan seliter bensin untuk menempuh 20,6 km. Sienta diperkuat oleh mesin bensin 1.5-liter.
Harga Sienta 2016 Sekitar 1,689,709 yen belum termasuk pajak di Indonesia atau sekitar 190an juta.

Misterjok
"Interior Mobil Jakarta"
Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate