:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Jok Paten Suzuki Ertiga


Jok Mobil Ertiga
Desain Polos / Monotone Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga merupakan kendaraan jenis Low MPV telah menjadi fenomena otomotif karena promo dilakukan oleh importir itu sendiri terhadap amunisi barunya sangat unik, dimana mereka memanfaatkan hampir semua media, mulai dari mesin pencari, sosial media, koran hingga televisi sehingga perhatian publik kala itu terfokus pada kendaraan tujuh penumpang yang dikenal sebagai mobil keluarga efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar.
Jok Suzuki Ertiga memiliki kontur busa yang minimalis, tebal kokoh dan sudah terlihat sporty, ini sebenarnya sangat mendukung sekali untuk bisa mendesain Cover Jok Mobil Ertiga dengan berbagai bentuk, desain dan model apapun. 
Dari pengalaman, para pemilik jenis mobil ini kebanyakan hanya meminta dibuatkan desain yang standar-standar saja dengan satu atau dua tone pilihan warna, dan  mengkombinasikannya dengan warna interior mobil yang telah didominasi dengan warna beige. 
Warna beige pada interior mobil ertiga memang sangat mendominasi dan terlihat anggun, jadi sangat susah bagi pemilik mobil ini untuk berani keluar dari tone warna beige interior mobil ini. 
Kali ini pemilik mobil Ertiga ini memilih warna hitam abu dari Mbtech Carrera, walaupun bukan warna beige tapi warna abu hitam Type Charcoal dari Mbteh Carrera ini masih disepandakan dengan warna minor interior pada Dashboard dari Suzuki Ertiga ini, hanya ada sentuhan warna merah pada warna benang Double Stitching pinggiran Jok Mobil ini. Hasilnya, masih tetap terlihat minimalis, anggun dan Style.



Sarung jok kulit jakarta, sarung jok mobil mbtech, desain sarung jok mobil, bengkel jok mobil jakarta timur, model jok mobil ertiga, model jok mobil suzuki Ertiga, pasang jok mobil Ertiga, desain jok mobil Ertiga, Contoh jok mobil Ertiga, pasang jok mobil ertiga, jok kulit Ertiga, sarung jok mobil jakarta dan Bekasi.

by~misterjok
Bengkel Jok Mobil Jakarta Timur

Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate