:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Jok Kulit Mobil BMW 325i


Jok Kulit Mobil BMW 116i
Kulit Asli A-Class BMW 325i

Bahan A- Class merah sering menjadi target pemilihan warna bahan untuk lapis mobil-mobil mewah penyuka kulit asli berwarna merah, walaupun dari segi material bahan A-Class ini memiliki materi yang tebal dan sangat kaku dibandingkan dengan jenis kulit yang lain tapi warna merah bahan pada bahan A-Class cenderung lebih cerah dan nyala di banding dengan bahan kulit asli varian yang lain. Dan bahan ini pula menjadi pilihan untuk digunakan pada BMW seri 325ci ini, dan sama seperti rata-rata pelanggan tipe mobil mewah dengan bahan kulit asli kebanyakan selera hanya mengikuti pola-pola asli bawaan mobil dan tanpa kombinasi warna.


Lihat Jok Kulit Mobil 116i Kulit asli Blakleder Klik Disini>>

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ket : "Contoh jok mobil warna merah, Jok kulit asli, Bahan jok mobil merek A-Class, Pada jok mobil BMW 325, Model jok mobil standar, dengan sistem pemasangan Sarung Jok Paten, Bengkel jok mobil MisterJok". Kalimalang. Jakarta Timur dan Bekasi".
------------------------------------------------------------------------------------------------------------


~by Misterjok
"Ahli Interior dan Jok Kulit Mobil Jakarta"


Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate