:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Sarung Jok Mobil Paten Chevrolet Spin


Sarung Jok Mobil Chevrolet Spin
Sarung jok mobil Paten Chevrolet Spin
===========================
Jenis Sarung Jok Mobil : Jok Mobil Paten, 
Jenis Mobil: Jok Mobil Chevrolet Spin,
Model Desain: Jok Paten Model Standar,
Bahan Jok: Mbtech Premium Carrera,
Warna Jok: Beige dan Grey,
===========================

7 kursi jok mobil Chevrolet Spin di produksi dengan memberikan kenyamanan dan fleksibilitas dengan memaksimalkan ruang yang ada. Pada kabin penumpang telah diatur dengan gaya  theater agar setiap penumpang mendapat pandangan yang lebih baik dan memberikan rasa lapang. Pada jok pengemudi posisi tempat duduk yang lebih tinggi memberikan daya pandang yang lebih baik dan ini bisa mengurangi rasa lelah pada saat mengemudi.
Spin juga memiliki kapasitas ruang kargo sebesar 162 liter (dengan konfigurasi 7 penumpang), yang dapat bertambah menjadi 864 liter ketika kursi baris ketiga terlipat dan bahkan menjadi 1,608 liter apabila kursi penumpang belakang dan tengah juga dilipat.
Chevrolet Spin memiliki konfigurasi kursi jok mobil yang fleksibel dan memiliki 32 tempat penyimpanan barang. Spin juga memiliki dasbor dengan dual cokpit yang terkenal sebagai khas Chevrolet dan dihias dengan 2 tone nada warna untuk memberikan kesan mobil yang berkelas dan mewah. Sentuhan sporty yang modern juga diselipkan dengan penggunaan speedometer digital, ditambah dengan tachometer analog dan tombol-tombol yang diberi warna perak dan aksen krom yang modern. Instrumen-instrumen ini juga menggunakan karakter huruf yang spesial dibarengi dengan pencahayaan ice-blue.
Untuk mengurangi kebisingan dalam kabin mobil Chevrolet Spin ini juga sudah dilengkapi dengan penggunaan teknologi peredaman suara dan materi yang mencegah kebisingan bergerak dari satu bagian kendaraan ke bagian lain. Teknologi ini telah memisahkan interior dari bunyi mesin, suara jalan serta bunyi dan getaran dari luar, dan memberikan penumpang rasa tenang dan nyaman.


By~misterJok
"Sarung Jok Mobil Jakarta Timur"

Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate