:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Bahan Jok Mobil MURANO


Bahan Kulit Jok Mobil Sintetis dari Murano

bahan jok mobil jakarta

Kulit Sintetis Brand Murano memiliki 6 varian produk dengan keunggulan masing-masing dalam setiap jenis variannya. Berikut ini adalah urut-urutan varian dengan variasi harga yang berbeda-beda.

1. Murano Platinum

Jok Mobil Jakarta

Ini adalah produk awal yang diperkenalkan oleh Murano dengan 15 pilihan warna diawalnya, kemudian Murano memberi tambahan 5 pilihan warna lagi menjadi 20 pilihan catalog warna, plus tambahan 1 warna orange / type Cayene dengan perforatednya.

Klik pada gambar untuk memperbesar>>
bahan jok murah jakarta
Murano Platinum katalog

2. Murano Blast

Murano Blast adalah varian produk urutan kedua diatas Murano Platinum diproduksi dengan tingkat ketebalan satu tingkat diatas Murano Platinum. Murano Blast memiliki kelenturan yang tinggi sehingga seratnya tidak dapat hilang walaupun ditarik.

Klik pada gambar untuk memperbesar>>
cari bahan jok murano
Murano Blast Katalog

3. Murano Plus

Ini adalah Type premiun tertinggi dari Murano dengan harga relatif lumayan untuk kelas menengah keatas, dibelakang bahannya memilik serat semacam kain beludru membuat Murano Plus menjadi sangat empuk jika diduduki.

Klik pada gambar untuk memperbesar>>
jok mobil jakarta timur bahan murano
Murano Plus Katalog

4. Murano Nappa

Seperti halnya dengan jenis varian bahan kulit asli yang memproduksi varian tekstur kulit Nappa, Murano adalah salah satu pelopor tekstur kulit Nappa untuk Kulit Sintetis di Indonesia. Tekstur kulit Nappa pada bahan kulit asli sangat tidak terjangkau harganya, Murano memberikan solusi dengan menjadi yang pertama memproduksi tekstur kulit Nappa pada kulit sintetis untuk pasar Interior Mobil, tentunya dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan bahan Kulit Asli sapi. 
Ada 10 pilihan warna yang bisa dikombinasikan oleh varian Murano Nappa ini

Klik pada gambar untuk memperbesar>>
Kulit jok mobil murano
Murano Nappa Katalog

5. Murano Highligth Delight

Ini adalah varian produk teranyar dari Murano yang hanya terdiri dari 8 Pilihan warna dan 8 Pilihan motif, Tadinya Murano Highligh hanya diproduksi dengan 2 warna saja, tapi karena tingginya permintaan maka hadirlah Muranon Highlight Delight dengan 8 Pilihan warna. 
Murano Highlight hadir dengan option tekstur dan motif  yang jauh berbeda dari corak tekstur kulit pada umumnya. Untuk mereka yang menginginkan interior mobil terlihat lebih bervariasi dari model dan motif pada kebanyakan, Morano highlight adalah pilihan 

bahan kulit jok murah
Murano Highlight Katalog

bahan kulit jok mobil murah
Murano Highlight Delight Katalog


by~misterjok
021 - 85543 455 / 9054 1000
jok mobil misterjok









Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate