:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Grand New Veloz Sudah Bukan Lagi Toyota Avanza!


Toyota Veloz terbaru telah diluncurkan bersamaan dengan Toyota Avanza baru pada tanggal 12 Agustus 2015, mengambil tempat di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, dan perubahan masih dalam kategori facelift. Perubahan facelift baik terhadap Toyota Veloz ataupun Toyota Avanza, membuat nama kedua mobil kategori low MPV ini sedikit mengalami perubahan. Untuk Veloz, menjadi Toyota Grand New Veloz sedangkan Toyota Avanza menjadi Grand New Avanza. 

jok mobil grand new veloz
Toyota Grand New Avanza dan Toyota Grand New Veloz

Dan tahun 2015 ini digunakan Toyota memperkenalkan line up baru Toyota Avanza. Jika sebelumnya Avanza punya beberapa varian termasuk Avanza Veloz, maka untuk line up terbarunya ini Veloz dijadikan brand baru yang terlepas dari nama besar Toyota Avanza. Mungkin ini strategi marketing baru dari Toyota memposisikan Veloz secara berbeda dari 'induknya' Toyota Avanza.

Kali ini Toyota memang ‘melepaskan’ Veloz sebagai brand mandiri, meski pada tubuhnya masih tersemat nama Avanza. Di laman resminya, bahkan Toyota Indonesia sudah memberikan ruang sendiri kepada Grand New Toyota Veloz ini. Itu berarti, Grand New Veloz ini memiliki spesifikasi eksterior dan interior yang berbeda dengan Grand New Avanza. Jika diamati sekilas dari luar, tampilan desain eksterior Toyota Avanza Veloz ini memang terlihat berbeda dengan Avanza generasi baru. Hal itu bisa kita temukan pada bagian fascia depan yang memiliki bentuk grill berbeda, nampak lebih mewah dan sporty.

jok mobil Veloz
Dashboard Toyota Grand New Veloz
Perbedaan lain yang ada pada Grand New Toyota Veloz ini adalah terletak pada jantung ruang dapur pacunya. Meski kapasitas isi silindernya masih sama dengan mesin Grand New Avanza, namun secara performa dan tarikan Toyota Avanza Veloz ini bisa dibilang lebih galak dari Avanza. Hal ini tak lepas dari penggunaan transmisi lima percepatan yang berfungsi untuk menyalurkan tenaganya. Selain itu, daya maksimum yang dihasilkan oleh Toyota Veloz ini juga lebih besar dari Avanza, yaitu sebesar 96,6 PS PS pada putaran 6.000 rpm. Selain itu, mobil low MPV andalan Toyota ini juga telah dibekali dengan fitur Electric Power Steering yang akan memudahkan kendali kemudinya. Kemudian, Toyota Veloz ini juga telah dilengkapi dengan bermacam-macam fitur keamanan dan kenyamanan yang akan membuat perjalanan Anda semakin nyaman dan menyenangkan. Untuk mesin, Grand New Veloz menggunakan mesin baru Dual VVT-i yang memberikan pengalaman berkendara terbaik dengan konsumsi bahan bakar yang jauh lebih irit dari sebelumnya. Selain soal performa mobil, Grand New Veloz juga peduli pada faktor keamanan bagi penggunanya. Dual SRS Air Bag menjadi fitur penting yang disediakan untuk mencegah cidera fatak saat terjadi benturan.

Toyota memang sengaja ‘memisahkan’ Grand New Veloz dari Avanza. Hal ini nampak pada spesifikasi Avanza Veloz pada bagian eksteriornya. Jika Grand New Avanza lebih terlihat ‘kalem’ dengan nuansa elegan yang kental, maka kali ini Grand New Toyota Veloz hadir dengan desain bodi lebih agresif dengan aroma sporty yang lebih kuat. Coba tengok bagian muka Grand New Veloz ini! Pada bagian fascia depan, Anda akan disuguhi tampang Veloz yang lebih berkarakter lewat desain proyektor lampu utama baru. Kemudian, New Toyota Avanza Veloz ini juga memiliki desain grille baru dengan desain stylish yang akan membuat Anda semakin percaya diri. Muka Grand New Veloz ini memang tampak lebih ‘macho’ berkat grille berwarna gelap yang berpadu dengan aksen chrome pada bagian atasnya. Pada ujung bawah, tak lupa Toyota membekali New Toyota Veloz dengan dua buah fog lamp bulat. Pada bagian samping, New Veloz ini memiliki konsep desain yang hampir sama dengan New Avanza, hanya minus body molding. Sedangkan untuk bagian buritan, spesifikasi bodi belakang, Toyota menyematkan smoothing panel yang sama dengan milik Avanza. Begitupun pada lampunya, Grand New Toyota Avanza Veloz ini masih mengusung basis desain lampu New Avanza. Perbedaan baru akan kita temui pada bagian reflektor bagian belakangnya yang tertata manis di bagian ujung bawah bodi. Kemudian, spesifikasi Toyota Veloz pada bagian desain pun juga dipermanis dengan aksesn spoiler dengan stop lamp baru.

<jok mobil avanza veloz 2016
Jok  Mobil Toyota Grand New Veloz dan Toyota Grand New Avanza
Salah satu varian dari keluarga All New Avanza yang dihadirkan oleh Toyota adalah Grand New Veloz 1.5. Hadir sebagai salah satu versi tertinggi dari generasi baru Toyota Avanza, jelas Avanza Veloz 1.5 mengusung tampilan luar mewah didukung oleh desain interior yang menawan. Untuk melihat-lihat sisi interior dari Avanza Grand New Veloz 1.5. Toyota Avanza Veloz 1.5 versi terbaru hadir dengan sistem audio double din yang dilengkapi dengan layar sentuh. Dashboard Veloz 1.5 sendiri memang nampak lebih mewah jika dibandingkan dengan New Veloz 1.3. Pada ruang audio bagian tengah, nampak head unit double din dengan tulisan ‘Toyota’. Tampilan sistem audio tersebut semakin menguatkan nuansa kemewahan dalam kabin Grand New Veloz 1.5. Unit monitor head yang ada pada dashboard Grand New Veloz 1.5 terintegrasi pada steering switch remote yang diadopsi dari mobil-mobil mewah lansiran Toyota lainnya. Kehadiran sistem audio yang integrated itu akan memudahkan Anda dalam mengontril head unit pada ruang kemudi. Selain itu, kesan mewah yang ada pada Grand New Veloz juga terlihat pada bagian speedometer. Sejumlah data dapat terlihat dengan jelas oleh pengemudi lantaran ada penambahan ornament biru. Pencahayaan itu akan terlihat menarik ketika kabin dalam kondisi gelap atau di malam hari. Grand New Veloz juga dikabarkan punya sejumlah fitur baru lainnya, seperti Window Jam Protection sampai Immobilizer. Ruang kabin Grand New Veloz 1.5 sendiri didominasi oleh warna gelap dengan aksen silver sebagai pemanisnya. Aksen silver ini bisa Anda temukan pada bagian dashboard serta trim pintunya.


Contoh Jok mobil Avanza dan Veloz klik disini>>


~byMisterjok
"Jok Mobil Jakarta Timur"


Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate