:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Model Jok Hitam Putih Honda Freed


Sarung Jok Mobil Honda Freed
Sarung Jok Paten Honda Freed Putih Hitam

Jika diminta menyebut satu varian kendaraan multi purpose vehicle (MPV) kelas atas, pastinya nama Honda Freed tidak boleh dilewatkan. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009, Freed memang menuai sukses di pasaran, khususnya kendaraan keluarga level high-end MPV. Banyak pihak menyebut bahwa Honda Freed merupakan Honda Jazz versi MPV. Hal ini memang tak bisa dielakkan. Honda memang berhasil mengadaptasi sisi kenyamanan pada Jazz yang dipadukan dengan tingkat fungsionalitas pada Freed.
Diatas hanya salah satu contoh dari Model Sarung Jok Paten yang Telah di kerjakan Misterjok. Kebanyakan model dan warna jok mobil adalah pilihan dari customer kita, Misterjok berusaha untuk selalu bisa mengakomodir semua keinginan bentuk dan desain dari semua customer karena nantinya yang akan selalu berada didalam mobil dan menikmati interior mobil yang cantik bukanlah kami, tapi kami sebaik-baiknya akan terus menyarankan yang terbaik buat semua Customer.


by~misterjok
::::Sarung Jok dan Bekleding Jakarta:::



Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate