:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Jok Mobil Toyota Altis


Jok Mobil Altis
Jok Mobil Toyota Altis

Jok Mobil Toyota Altis desain jok mobil standar satu warna dengan menggunakan bahan semi kulit  / kulit sintetis dari  bahan kulit sintetis merk Azimuth "Azm 2" yang bertekstur Kulit Nappa.
Bahan merk Azimuth memang masih sangat baru di pasaran, dengan menghadirkan 17 opsi pilihan warna dengan kesemuanya memiliki tekstur lembut kulit nappa. Warna-warna pada bahan merk Azimuth ini sangat up to date dengan kesan minimalis dan soft, bisa menjadi salah satu opsi pilihan bahan untuk sarung jok mobil dan interior, memiliki ketebalan sempurna untuk di aplikasikan sebagai pelapis pada interior mobil tanpa ada ketakutan jika bahan terlalu tebal ada panel-panel yang tidak bisa nge "plak" dengan bagus.
Bagi pecinta tekstur nappa, Azimuth bisa di jadikan pilihan.

Lihat Sarung Jok Model Sofa Toyota Altis disini>>


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Contoh Jok Model Standar, Bahan Jok Kulit Sintetis Azimuth, Jok Mobil Toyota Altis, Jenis Pasang Jok : Sarung Jok Paten, Bengkel MisterJok, Jakarta Timur dan Bekasi".

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

by ~misterjok
"Bengkel Full Interior Mobil Jakarta"


Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate