:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Desain Jok Mobil Ford Fiesta Versace


jok kulit Mbtech, Ford fiesta, sarung jok, jok merah
Desain Jok Mobil Ford Fiesta Merah Mbtech Carrera

Desain Cover Jok Mobil Ford Fiesta warna merah dengan menggunakan bahan kombinasi Mbtech Carrera premium warna Putih dan Carrera metalic merah konsep desain pada bottom mengadopsi simbol Versace, sedangkan pada sayap di adopsi dari bentuk random profil berbentuk wajik tanpa putus, yang keseluruhan tekstur di jahit manual tanpa bordir mesin kecuali huruf "V" pada headrest.
Warna yang di gunakan adalah warna putih dan merah di sesuaikan dengan warna exterior mobil.
Walaupun desain jok mobil ini memakan waktu yang lumayan lama, tapi ownernya sangat puas dengan pengerjaan team misterjok, pembuatan logo pola pada bottom dan sayap sayap tidak boleh miring, dan semua dikerjakan hanya dengan mesin jahit biasa. Warna putih pada sayap jok mobil ini sebagai pemanis dan menegaskan warna merah yang kontras. 
Jika anda juga ingin merubah tampilan Interior mobil anda silahkan hubungi ten Misterjok.


by~Misterjok

------------------------------------------
Sarung Jok Mobil Ford Fiesta, Jok Mobil Ford Fiesta, Desain Jok Mobil Fiesta, Desain Jok Mobil Merah Putih, Desain jok mobil Versace, Desain Jok Mobil Bordiran, Desain jok mobil bagus, sarung jok kulit Ford Fiesta, Sarung Jok Mobil Mbtech Carrera, Desain Jok Mobil Mtech Metalic.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate