:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Sarung Jok Kulit Chevrolet Captiva Accura


Jok Kulit Captiva
Jok Mobil Captiva Bahan Sintetis Accura
Untuk mobil sekelas Chevrolet Captiva ini memang tidak memerlukan banyak model dan perpaduan warna, biasanya pemilik mobil hanya memerlukan kenyamanan berkendara dalam kabin mobilnya.
 Pemilihan warna pada Sarung Jok Mobil Captiva ini pun hanya mengikuti dominasi warna dalam interiornya yang di dominasi warna beige. 
Bahan yang di gunakan adalah basis dari sintetis dan bukan kulit asli, Bahan dari merk Accura ini mengklaim adalah bahan yang paling adem dan dingin di kelas sintetis karena banyaknya pori-pori pada serat bahan ini dan ini menjadi salah satu alternatif pilihan harga miring di banding dengan menggunakan bahan dengan basis kulit asli.
Model Jok Mobil Chevrolet Captiva ini adalah model standart dengan hanya mengikuti kontur busa pabrikan asli mobil, menggunakan warna senada dengan interior mobil dengan sedikit tambahan aksen piping berwarna hitam pada kuncian pinggiran jahitannya, untuk menghidari kesan monoton.


~by MisterJok
Sarung Jok, Jok Mobil Murah, Jok Paten Kulit Asli dan Sintetis, Jok Mobil Jakarta
Share this post :

Posting Komentar

 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate