:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Jok Mobil Kulit Asli BLAKLEDER

Bahan Jok Mobil Kulit Asli Dari Blakleder

jok kulit asli blakleder
Blakleder the real genuine
Blakleder adalah salah satu option bahan Jok Kulit Asli untuk Interior mobil yang menawarkan kemewahan dan kualitas bahan dari Jerman, sama seperti pesaingnya Autoleder, Blakleder juga memberikan garansi 3 tahun untuk pemakaian normal.

bengkel jok kulit
Blakleder 
Bahan untuk jok kulit asli ini sama juga seperti Autoleder memilik 4 varian warna dan tekstur yaitu: Gold Edition, Rubby, Saphire, dan Nappa.

jok kulit blakleder
Blakleder tipe Nappa kategori baru dari blakleder


Jenis Varian Nappa yang baru-baru ini di kenalkan oleh Blakleder hanya terdiri dari 3 Warna yaitu Hitam, Beige Dan Abu-Abu.
Seperti pada Autoleder yang mengkategorikan variannya berdasarkan warna dan tekstur, Pada blakleder juga berlaku kategori berdasarkan tekstur dan warna terbawah dengan tekstur yang dimulai dari yang paling kasar yaitu Gold Edition, kemudian Rubby, Saphire dan terakhir Nappa yang juga menduduki level kelas tertinggi dengan tekstur paling lembut.

Jok Mobil Kulit Asli
Blakleder Ruby

Jok Kulit Asli Mobil
Blakleder Saphire

Bahan Jok Mobil Kulit Blakleder
Blakleder Gold Edition

Jok Kulit Asli Nappa
Blakleder Nappa


by~misterjok
021 - 85543 455 / 9054 1000
toko jok kulit jakarta timur


Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate