:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Kenapa Harus Mengganti Sarung Jok Mobil ?


Ganti Sarung Jok Mobil Apakah Harus?

Ada beberapa kali ketika kita bertanya kepada pelanggan "Kenapa pak joknya di ganti kan sayang masih baru?", Jawabannya praktis simple : "Karena saya punya anak kecil takut debu". Adapula yang sudah pernah megganti kulit joknya tapi ingin menggantinya lagi alasannya karena sudah bosan. 
-------------------------------------------------------------

Sebenarnya banyak sekali alasan praktis kenapa kita harus mengganti sarung jok mobil
Tapi sebenarnya jawabannya lebih pada kebutuhan, banyak orang yang beranggapan bahwa mobil mereka adalah rumah kedua, tempat dimana kita berada hampir sepanjang hari. Tempat dimana kita terkadang membawa teman-teman kita pada saat mau hang-out, dan yang paling sering adalah tempat kita membawa keluarga kita piknik waktu weekend.


Mengganti Sarung Jok Mobil Karena Kesehatan!

Mengganti Sarung Jok Mobil dengan alasan "Kesehatan" adalah nomor satu;
Alergi debu, dan asma, dan Alergi yang lainnya disebabkan sarung jok kain ketumpahan sisa makanan, minuman, body lotion, dll. Belum lagi kalau sampai menimbulkan bau dan menyebabkan timbul penyakit-penyakit yang lain.


Ganti Cover Jok Mobil Karena Tampilan

Nomor dua adalah alasannya lebih kepada ingin mempercantik mobil kesayangan kita, kalau rumah selalu kita bagusin, kenapa mobil tidak? walaupun mungkin dengan bahan pelapis jok yang tidak terlalu mahal, tapi rapih, bagus, dan enak dilihat.



Ganti Sarung Jok Mobil Karena Lifestyle

Nomor kesekian adalah karena style dan gaya hidup. 
Ada beberapa konsumen yang tidak pernah mau mengganti jok mobil mereka dengan "bahan kulit sintetis", hanya mau memakai "pelapis jok kulit genuine", kenapa? karena kebutuhan gaya hidup, faktor kemewahan dan sosialita, banyak juga yang ingin desain jok dan model jok mereka lain dari yang lain untuk tampil beda diantara teman-teman, ada yang karena ikutan club dan kontes, dan ada yang menggantinya hanya karena hobby.

Lalu kenapa saya harus mengganti sarung jok mobil saya?

Silahkan anda dapat menjawabnya sendiri. 



by~misterjok
:::Bengkel Interior Jakarta:::
bengkel jok misterjok





Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate