:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Sarung Jok Mobil Harga Murah?

"Sarung Jok Mobil Murah?? | Duit Tidak Bohong"

Melihat perkembangan persaingan seat maker yang mulai banyak bermunculan di seantero jakarta,
banyak sekali kata kunci-kata kunci pada pencarian mesin pencari baik Di Google, atau Yahoo, dan lainnya dengan kata kunci : Cari sarung jok mobil murah, Pesan sarung jok mobil murah, Jjok mobil murah jakarta, dan lain-lain. 
Berapa Harga Sarung Jok Mbtech??
Padahal kita semua tahu bahwa sarung jok mobil merupakan kebutuhan tertier atau kebutuhan barang mewah bukan barang murah, dan para produsen bahan sendiri, seperti pada contoh produsen bahan paling tersohor yaitu "Mbtech" telah punya standar harga sendiri untuk setiap variant produknya. Misalnya untuk Mbtech Superior dan Mbtech Camaro, standar harga mobil dengan 2 Baris Jok nya adalah Rp. 3.000.000,- dan untuk Mobil dengan 3 Baris Jok adalah Rp.3.500.000,- itu di karenakan "Harga bahan kulit sintetis Mbtech sendiri permeternya rata-rata ratusan ribu keatas. Untuk melihat harga Mbtech  klikdisini>> 

Walaupun mungkin banyak sekali "seat maker" seantero negeri ini yang masih menawarkan harga mbtech di bawah harga standar untuk mengalahkan pesaingnya walaupun dengan mengantongi untung yang lebih sedikit dengan pengerjaan yang ala kadarnya atau adapula yang mengganti dengan bahan palsu untuk mengantongi untung besar, atau mungkin pemakaian material pendukung non standar seperti: busa, benang, dll,  yang itu semua akan sangat merugikan konsumen.
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Hati-hati! karena Mbtech mempunyai product tiruan ~dan atau memang product ini benar-benar mempunyai kemiripan identik dengan mbtech dari texture bahkan kode warna~ (tanpa kami bisa menyebutkan merknya) tentu bahan ini dijual dengan harga lebih rendah dari harga Mbtech, dijamin barangnya sama! 
Jadi berhati-hati saat ada yang menawarkan Mbtech di bawah harga pasaran atau harga standar. 
---------------------------------------------------------------------------------------------------

Pilihan Bahan  Sarung Jok Yang Murah :

Sebenarnya banyak pilihan alternatif bahan dengan harga yang lebih terjangkau untuk sarung jok non paten ataupun sarung jok paten. Harga Sarung Jok non paten memang jauh lebih murah dibandingkan dengan yang paten. Untuk melihat apa perbedaannya Jok paten dan Non Paten Silahkan Kesini>> 

Tapi untuk pemilik mobil yang tetap ingin mengganti "Cover Jok" nya dengan sarung jok paten tetap masih banyak pilihan harga bahan - bahan murah yang lebih terjangkau di bawah harga "mbtech atau murano" dengan perbedaan kwalitas yang tidak begitu signifikan, yang dibutuhkan costumer adalah datang berkonsultasi dengan "seat maker" terdekat atau yang terpercaya, melihat sample bahan yang cocok, dan mencocokan juga dengan "desain" dan "model jok" sesuai keinginan dan lakukan penawaran.

Ini adalah contoh sarung jok paten dengan menggunakan bahan "Lederlux" alternatif bahan dibawah Mbtech dengan harga terjangkau.
desain jok mobil honda city
Ini adalah Contoh Honda City dengan menggunakan bahan lederlux

Bengkel Jok Mobil Murah?

Tapi yang terpenting adalah saat Customer menjadi lebih bijaksana memilih "seat maker" atau "bengkel" modifikasi jok mobil kesayangan yang terpercaya.
Setiap masing-masing seat maker atau "bengkel jok" memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.
Pilihlah seat maker yang bertanggung jawab dan yang bisa memberikan point plus walaupun kita menggunakan bahan kulit sintetis yang murah tapi tetap bisa "rapih dan bagus" hasilnya.
Karena semurah-murahnya harga sarung jok paten dan non paten customer tetap masih akan merogoh kantongnya seharga jutaan rupiah.

by~misterjok
:::Sarung Jok Mobil Jakarta Timur:::
rumah desain jok




Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate