:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Sarung Jok mobil Toyota Avanza


Desain jok mobil avanza
Cover Jok Model Garis/Balok Avanza
Toyota Avanza identik dengan sebutan ‘mobil sejuta umat’, sejak diluncurkan pertama kali Januari 2004 mobil ini laku keras di pasaran dan merajai penjualan mobil di kelas Low Multi Purpose Vehicle (MPV). Mobil ini pertama kali diperkenalkan ke publik di ajang Gakindo Auto Expo pada tahun 2003, hingga bulan April tahun 2013 Toyota Avanza membukukan rekor penjualan hingga mencapai 1.133.203 unit, karena penjualan sudah mencapai jutaan maka mobil ini dikenal dengan mobil sejuta umat.

Desain Sarung Jok Model Paten Mobil Toyota Avanza kali ini termasuk kategori Warna dengan Center Point, artinya bagian tengah dari kepala sampe dudukan menggunakan warna yang sama dan kontras dengan tone warna samping-sampingnya, hanya saja tehnik jahitan pada jok tengahnya menggunakan model garis balok dengan double stitching, dan tentunya pada tutup jahitan pinggirnya dengan finishing double stitching juga. Pola jok mobil ini sebenarnya masih menggunakan pola standar karena tidak ada cutting dan trim di bagian bidang-bidang joknya tapi hanya diperkaya dengan dua kombinasi warna dan aksen garis-garis yang juga di aplikasikan pada doortrimnya. Warna ini aman dipilih karena warna pada center hanya memberi kesan kontras sedangkan beige adalah warna dominasi yang disepadankan dengan warna interior mobil Avanza ini.

Lihat Contoh Jok Mobil Avanza Veloz Warna Orange Disini>>

by~misterjok
:::Jok Mobil Jakarta Timur:::


Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate