:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Jok Mobil Honda Jazz Merah Hitam

Jok Mobil Honda Jazz Model Balok
Jok Mobil Jakarta Timur
Jok Mobil Honda Jazz Merah Hitam

Untuk pasar Indonesia sendiri, perjalanan Honda Jazz tak luput dari peranan anak muda yang menjadi segmen prioritas dari Honda. Dalam perjalanan satu dekade, jika berbicara tentang Honda Jazz kita tak dapat menampik jika mobil ini merupakan salah satu mobil yang cukup banyak diakui kualitasnya oleh masyarakat. Buktinya tentu berupa penjualan hingga berhasil meraih lebih dari 74 penghargaan bergengsi di Tanah Air. Selain itu sejak generasi pertama, Honda Jazz selalu menawarkan beragam spesifikasi mumpuni, mulai dari mesin hemat bahan bakar berkapasitas 1.500 cc, hingga banyak inovasi yang diperbarui untuk generasi baru Honda Jazz yang tiap periode selalu tampil lebih segar.

Model dan desain jok mobil Honda Jazz kali ini  Model dan desainnya mengikuti dan hampir sama persis dengan Model Desain Jok Mobil Honda Jazz Biru Hitam>> <<---klik untuk lihat----  , Tapi karena kali ini exterior mobil Jazz ini adalah merah maka kombinasi warna interior mobil ini mengambil  warna merah  sebagai aksen warna dan dominasi hitam sebagai warna yang senada dengan interior mobilnya.
Perbedaan bentuk pola sama sekali tidak ada perbedaan dengan Jazz Biru Hitam yang sudah tayang di desainjokmobil.com ini, hanya saja kali ini tidak menggunakan tehnik jahit pinggir finishing double stiching, tapi kali ini menggunakan tehnik piping. Warna bahan pada Piping nya kita mengkombinasikan dengan warna putih sebagai warna penetralnya, jadi terkesan kontras dan nyata dengan warna hitam pada sayap-sayap jok mobil untuk menegaskan dan menonjolkan lekuk-lekukan trim pinggiran jok.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Contoh Sarung Jok Mobil Bahan Mbtech, Pada Jok Mobil Honda Jazz 2010, Warna Jok Mobil Merah Hitam, Model dan Desain Jok Balokan, MisterJok Kalimalang, Jakarta Timur".
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

By- Misterjok
Desain Jok Mobil Honda Jazz Jakarta
Toko Jok Mobil Kulit asli bagus



Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate