:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Jok Mobil Honda Brio


Jok Honda Brio Custom Putih Orange

Sarung Jok Mobil Brio Jakarta Timur
Jok Mobil Honda Brio

Padu padan warna sarung jok mobil paten Honda Brio kali ini adalah memilih warna interior mobil di dominasi dengan warna orange dan sebagai warna penetral adalah warna putih. Penggemar warna orange ini ingin membuat interior mobilnya tampil sporty dan dinamis dan ingin keluar dari warna dominasi beige pada inteior orisinil Honda Brio dengan membuat center point orange cukup kental pada tengah sandaran dan dudukan Jok Mobil. Bahan yang digunakan masih dari bahan sintetis Mbtech. Model desain jok mobil kali ini menggunakan Insert wajik diamond dan headress dominasi putih dengan belahan bahan orange membentuk 2 garis bujur dari atas kebawah selebihnya hanya mengikuti pola jok mobil standar bawaan Brio.

Pasang jok mobil Brio, desain jok mobil Honda Brio, Model Jok Mobil Honda Brio, Sarung jok mobil Honda Brio orange, Jok mobil Honda Brio Putih, Jok kulit Brio Mbtech, Sarung jok Mbtech murah, Sarung jok mobil Carrera, Jok mobil Honda Brio Mbtech.

Lihat Contoh Model Jok Honda Brio yang lain Disini>>


~byMisterjok
:::Desain Jok Paten Bekasi::::

Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate