:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Jok Mobil Mbtech Innova

sarung jok mobil innova
Jok Mobil Paten Toyota Innova

Toyota Kijang Innova mungkin adalah salah satu mobil kebangaan Keluarga Indonesia, dan tidak bisa dipungkiri bahwa masih ada begitu banyak orang yang begitu fanatik dengan mobil ini. Jika anda diminta menyebut salah satu tipe kendaraan paling legendaris di Indonesia, mungkin yang langsung muncul di pikiran anda adalah Toyota Kijang. Ya, selama hampir 40 tahun Toyota Kijang setia menemani keluarga Indonesia. Hingga akhirnya Kijang pun didaulat menjadi ‘mobil sejuta umat’. Dari generasi Kijang ‘kotak’ yang pertama kali hadir di Tanah Air pada tahun 1970-an silam, lalu ada generasi Kijang Super, Kijang Grand Extra, Kijang ‘kapsul’, hingga kini sampai generasi Toyota Kijang Innova, mobil varian multi purpose vehicle (MPV) andalan Toyota itu selalu menjadi primadona keluarga Indonesia. Selama berpuluh-puluh tahun itu pula Toyota Indonesia berhasil menjaga konsistensi Kijang sebagai MPV nomor satu bagi keluarga Indonesia.

Kali ini Jok Mobil Innova ini memnggunakan model klasik yakni model wajik dengan hanya memilih warna monotone dari warna beige. Bahan yang digunakan adalah dari merk Mbtech varian Mbtech New Superior yang bertekstrur serat kulit kayu. Model wajik ini menggunakan pola satandar jok bawaan orisinil tidak ada yang berubah baik dari trim potongan dan cutting, hanya menggunakan aksen wajik saja pada botomnya.

by-misterjok
"Specialis Jok Paten dan Sarung Jok Jakarta"

Share this post :
 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate