:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Honda Jazz Hitam Putih Mbtech Superior


Jok kulit articoleder, jok mobil Jazz lama, Jok Paten, Jok gading serpong, jok galaxy, jok sumarecon
Honda Jazz Bahan Mbtech Superior

Sebenarnya kunci dari bagaimana membuat model dan desain jok mobil kita biar kelihatan menarik adalah pada pemilihan warna dan pada penempatannya.
Warna-warna yang nanti akan mendominasi kabin mobil haruslah warna-warna yang netral atau warna mengikuti interior kabin mobil. Kemudian barulah memilih warna yang nanti akan menjadi aksen dari warna dominan tersebut. Biasanya kabin mobil banyak di dominasi warna hitam dan atau warna krem, Untuk warna krem atau beige memang kurang diminati untuk pengambilan warna dominan pada jok mobil karena warna krem bukan warna gelap yang bisa kontras dengan warna yang lebih terang. Jadi untuk lebih aman biasanya warna hitam menjadi pilihan utama untuk menjadi warna dominan dalam pemilihan warna jok mobil.
Pada Honda Jazz ini hanya mengikuti trim potongan standar asli bawaan pabrik, warna yang dipilih adalah warna putih krem hitam dari bahan sintetis Mbtech Superior. Double Stitching dengan benang warna abu-abu pada tutup jahitan pinggir. Jadilah desain jok mobil ini terlihat  simpel dan elegan, tapi juga sporty mencerminkan karakter pemiliknya.

Salam~Misterjok


Sarung Jok Mobil Jakarta, Sarung Jok Mobil Murah, Sarung Jok Mobil Jazz Jakarta, Jok Kulit Honda Jazz Jakarta..

Share this post :

Posting Komentar

 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate