:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

FULL INTERIOR BIRU Toyota Avanza




Sarung Jok Avansa, sarung jok paten, jok kulit avanza, gading serpong, kelapa gading, sumarecon bekasi
Full Interior Mobil Toyota Avanza

Warna adalah selera, sama seperti memilih warna cat rumah, warna cat mobil, semua mengikuti selera masing-masing, uang dan harga adalah nomor dua asal sesuai dengan selera. 
Mobil itu adalah rumah kedua, selain di rumah, kita juga pasti menghabiskan banyak sekali waktu di dalam mobil, saat macet, saat bepergian jauh, atau bahkan sekedar pergi kekantor yang menjadi rutinitas setiap hari.

Berani tampil beda sesuai dengan selera akan mencerminkan karakter kita, begitu juga dengan warna interior mobil ini, yang secara berani memilih warna biru yang secara umum jarang sekali di pilih oleh kebanyakan pemilik mobil, apalagi mengaplikasikannya ke seluruh kabin interior mobil. 
Model yang di gunakan pada Sarung Jok model permanen mobil avanza ini adalah model Sporty. Mengkombinasikan warna biru yang adalah warna dominan dengan garis-garis list menggunakan bahan berwarna putih. 
Pada bagian Bottom ada jahitan yang dibagi sama membentuk pola garis-garis kecil memberikan kesan sangat sporty dan mewah, dengan tutupan pemanis list warna putih pada tengah-tengah sayap. 
Bahan yang di gunankan adalah bahan sintetis dari merk Accura. 
Desain jok mobil ini adalah kesepakatan owner dan team Misterjok dan owner merasa sangat puas.

Jika anda ingin mengubah interior mobil seperti diatas, silahkan menghubungi team MisterJok.



By MisterJok
Bengkel Jok Mobil Jakarta, 


Untuk kembali melihat model-model jok mobil yang lain silahkan klik HOME



Share this post :

Posting Komentar

 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate