:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Pasang Jok Abu-abu Daihatsu Terios Mbtech


Bekleding Jok Terios
Daihatsu Terios Mbtech Abu Mbtech

Tidak mudah mendisain model jok mobil yang bentuk busanya rata seperti kasus jok mobil Daihatsu Terios ini, Model busa dengan potongan yang lurus-lurus dan rata biasanya hanya didominasi dengan desain dan model-model yang standar saja, Tapi tantangaanya justru disitu bagaimana memadukan warna yang banyak tanpa terlihat norak, apalagi ketika di aplikasikan pada jok Mobil Terios dengan kontur rata dan hanya lurus-lurus ini tanpa terlihat biasa-biasa saja.
Pemilihan warna kali ini kita padankan dengan warna kabin, hanya ada sedikit putih untuk warna aksen biar tidak kelihatan monoton.
Sarung Jok mobil Daihatsu Terios ini menggunakan model kombinasi garis simetris diagonal pada setengah dudukan dan senderan  dan potongan bahu leher bulat dan potongan pada lengan, model yang simpel tapi dinamis.  
Dengan menggunakan bahan dari Mbtech Superior ini menggunakan warna abu hitam dan di padanin dengan putih mengikuti warna interior dalam mobil Daihatsu Terios. Interior dalam terlihat sporty dengan suasana adem dan cool. 



by~Misterjok


Jok Kulit Jakarta Timur, Pasang Sarung Jok Mobil, Sarung Jok Kulit, Desain Jok Mobil, Sarung Jok Kulit Asli.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate