:: HOTLINE : 0812 855 1441 ~//~ 0812 7771 6677 ~//~ Jalan Raya Jatiwaringin No.5 Blok 14C - Pangkalan Jati Kalimalang - Samping Foto Raya / Alfirah - Jakarta Timur :::

Sarung Jok Mobilio Merah Hitam Sport ACCura


Jok Kulit Honda Mobilo
Jok Mobil Paten Honda Mobilo
Jok Paten memang bagus jika di bandingkan dengan sarung jok, karena kita bisa memaksimalkan desain sesuai keinginan dan selera kita, desain dan model jok paten yang masih banyak digemari adalah moel-model sporty, dan juga model-model jok standar, walaupun hanya model standard aja tapi untuk jok paten tetap terlihat beda hasilnya dengan sarung jok biasa karena jauh lebih nyaman lebih elegan dan bisa lebih awet / bertahan lama.

Alasan sebenarnya mengganti Sarung Jok Mobil pabrikan yang berbahan kain beludru dengan bahan berbasis sintetis atau kulit asli adalah karena suatu kebutuhan untuk membuat ruangan kabin mobil menjadi lebih nyaman dan juga sehat terbesas dari debu dan noda. Tapi kebutuhan ini juga bisa di barengi dengan membuat kabin mobil tampil lebih elegan atau lebih sporty sehingga tidak akan terasa bosan jika berlama-lama berkendara di jalanan macet ibukota.

Warna Merah dan hitam memang paling banyak di gandrungi, karena warna ini punya kontrasi warna yang tajam dibanding perpaduan warna lainnya, hitam menjadi warna netral dan merah di pakai hanya sebagai aksen, walaupun hanya sebagai aksen warna merah bisa menjadi warna center pointnya atau titk fokus karena di kontraskan dengan hitam. Memang pemilihan warna pada Jok Mobil Honda Mobilio ini tabrakan dengan warna interior, meberi kesan bahwa interior dalam kabin Mobil Honda Mobilio ini pusat perhatiannya ada pada  jok mobil nya.

Model Jok Mobil Honda Mobilio ini adalah model sporty, dengan bahan dari Merk bahan sintetis Accura, yang belakangan tersohor namanya mulai nail daun mengalahkan pesaing bahan di kelas sintetis dengan harga di atas standar, seperti dari Merk Mbtech atau Murano.





~by MisterJok
Sarung Jok, Karpet dasar, Jok kulit Paten, Setir, Plafond, Murah Jakarta Timur.


Share this post :

Posting Komentar

 
Support: Johny C. by: Maskolis | ~~MisterJok
Copyright © 2016. Jok Kulit Paten| Sarung Jok | MisterJok - All Rights Reserved
Edit By: ~~MisterJok Published by: MasTemplate